Everything You Know the Story

Original Image by mira_rezyapova2403

Tentang Lisna Sachelia

Original Image by mira_rezyapova2403



saat ini kami,-- yang dimaksud hanya aku sendiri, yaitu punya bahasan yang tidak membosankan, dan alasan untuk penundaan beberapa cerita adalah alasan utamanya disini. walaupun begitu, aku tetap berusaha untuk membuat cerita yang lebih kompleks, dan berusaha untuk menghilangkan typo yang kurasa itu sangat mengganggu bagi para pembaca dan Hei!! beberapa kali aku berusaha tapi tetap saja tidak mau menghilang, aneh bukan? well tapi bukan itu dari pembahasan kali ini,aku sendiri tidak suka curhat apalagi melewati pengetikan. sangat benci? tidak, hanya tidak suka saja.

tau karakter si Lisna Sachelia, yaitu setiap seri Utopia Chronicle 2026 selalu memberikan kutipan aneh, jika kalian sudah pernah membaca pasti tau maksudku. apa dia benar manusia atau hanya karakter fiksi? Yep! bagi yang menduga ia adalah manusia sungguhan, mungkin akan terasa mengecewakan bukan? tetapi itulah kenyataannya bahwa ia hanya karakter fiksi yang kubuat, tapi itu cukup untuk mempengaruhi anda kurasa...

Oh ya...ada beberapa yang "tidak" fiksi dari dia, kalian tau...setiap karakter mempunyai nama, nama yang kumaksudkan hanyalah Lisna yang kebetulan referensi dari nama Elina. nama yang bagus bukan? walaupun begitu karakter fiksi ini berbanding kebalik dengan sifat aslinya, maksudku sifat dari nama orang susungguhnya.tetapi aku sangat berterimakasih kepadanya. jika dia (yang kumaksudnya adalah Elina yang asli) tidak mengijjinkannya aku kebingungan untuk membuat nama yang lain. walaupun kami saat ini terpisah jauh, aku tidak tau dia membaca cerita ini atau tidak, tapi sekali lagi aku berterimakasih kepadanya karena telah meminjamkan namanya.

Ya, saya hampir lupa, aku juga berterimakasih kepada illustrator yang rela meminjamkan ilustrasinya kepadaku, aku sangat berterimakasih. 

Btw, apa bahasan ini sedikit membosankan? sebenarnya aku juga tidak ada hal khusus lagi untuk diposting. oh ya, apa kalian tau saya sendiri suka sekali dengan genre science atau sejenisnya, aku sangat senang jika diantara kalian yang mengirim ceritanya disini, sebenernya aku juga suka dengan genre yang lain, apapun itu kirimkan saja naskah ceritamu, tidak peduli itu masih WIP atau tidak, aku akan mempostongnya jika sedang ada waktu. sya sendiri masih memikirkan jalan cerita yang kubuat, supaya blog ini tidak seperti kuburan. 

OH ya Tuhan!!! aku lupa ini adalah hari minggu, jika saja aku tidak mempunyai kebiasaan sepertti ini mungkin aku bisa berbasa-basi disini. well, sebagian orang mungkin sudah bangun dan melakukan aktivitas "Sehat" seperti biasanya, aku oeringatkan bahwa lebih baik tidur jika kalian hari ini sudah merencanakan "pikiran nakal" aku tau hari minggu adalah hari yang pas untuk "itu". Oh, Sial!! lain kali aku menahan untuk tidak curhat dipostingan ini atau yang lain dan tentu saja aku berusaha menghilangkan penyakit typo ini, secepatnya!!

satu hal lagi, Jika kalian mempunyai naskah cerita yang masih WIP atau sudah selesai, kalian bisa mengirimnya lewat akun facebook atau Gmail dengan Ekstensi (.dock) yang dimaksukan dalam satu folder yang diberi nama Namamu-JudulNaskah.

sekalian mengucapkan kalimat penutup, aku harap harimu ini menyenagkan. berdoalah pada tuhanmu supaya melakukan hal yang lebih baik lagi. aku yakin tuhan akan mendengar doamu karena Ia sangat baik. kau yakin.

And Have a Nice Day Folks.

0 komentar: