Everything You Know the Story

Image by Final Fantasy.wiki

Letter

Image by Final Fantasy.wiki

Hanya menegaskan, ini bukan curhatan hati penulis.BUKAN. apapun postingan yang tidak ada kaitannya dengan novel, itu bukan kegalauan.aku berjanji, suatu hari nanti akan kuunggah kelanjutan cetia Utopia Chronicles 2026 atau novel yang lain. hanya membuat pengalihan supaya blog ini tidak sepi.  seperti halnya ada dua orang yang baru saling kenal disebuah kota dimalam hari, dan seketika si orang A berkata "Hei, lihat bintang itu" tiba-tiba ia menghilang sembari mengambil dompet si orang B. tidak buruk,-- maksudku walaupun itu hanya terlintas dalam pikiran anda... lagi pula ini hari rabu dan tentu saya masih ada jam kuliah disana dan sebagian orang sedang menekuni pekerjaannya. anda tau maksud saya...

well..

sepertinya sudah cukup untuk bermain tebak-tebakan, postingan ini untuk catatan RareFavFiction saja, tidak lebih. aku janji, tidak memposting hal-hal galau, tapi itu sangat menjijikan bukan? maksudku...hal sepele yang hampir mempengaruhi harimu sampai ditulis didalam blog dan membagikannya kepada orang lain? Actually, aku sangat suka jika ada orang yang memposting tentang kegalauannya dikehidupan nyata, karena itu bisa membantuku dalam hal mengeksplore kata-kata baru.

oh yap! postingan ini juga tidak bermaksud menyindir seseorang, barang kali jika ada yang tersindir atau benci aku mohon maaf. rasanya tidak enak juga mempunyai musuh, aku pernah merasakannya.dulu.

Oh tuhan! aku lupa kalau postingan ini untuk mendeskripsikan tentang catatan RareFavFiction saja. 
baiklah, intinya adalah ini adalah catatan untuk kalian para pembaca setia blog ini. itu saja, aneh bukan berbasa-basi dahulu? selagi ada hiburan disini aku harap kalian senang. 

And Have a Nice Days Folks

Block Number 2017
Tentang Blog Novel Rare FavFictionSource
Tentang Lisna SacheliaSource





Block Number 2018
Selamat Tahun Baru dan Logo Baru Source


Block Number 2020
Selamat Tahun Baru 2021Source

0 komentar: