Everything You Know the Story

Illust by frankatt

Tentang Blog Novel Rare FavFiction

Illust by frankatt

Well...jika diantara kalian sadar apa yang terjadi (mungkin paham maksud saya) bahkan, saya juga berterimakasih kepada pengunjung yang selalu Stay diblog ini walaupun jarang sekali membuat posting. dengan jadwal yang padat dan beberapa kebutuhan didunia nyata adalah alasan utamanya, dahulu saya pernah membuat posting tentang blog ini, bahwa Rare FavFiction atau dahulu masih bernama Another Unique pernah memberitahu "Blog ini dikhususkan untuk Novel saja." dengan begitu jadwal didunia maya sedikit berkurang.saya juga tau jika tagihan internet sedikit lebih mahal, dan beberapa media sosial yang mempengaruhi diri saya sampai lupa masih ada lanjutan cerita yang harus saya kerjakan.

beberapa kalian mungkin ada yang mengirim naska novel (mungkin juga tidak), sebenernya saya juga senang mempostingnya, atau novel yang diterjemahkan kedalam bahsa indonesia? itu juga bisa saya posting. selagi orang bisa menikmatinya dihari luang kenapa tidak? mungkin dengan secangkir teh hangat menemainya membaca.

satu hal lagi, aku berterimakasih juga kepada para illustrator deviantart karena bisa menggunakan ilustrasinya untuk meggambarkan suatu suasana dalam cerita. sekali lagi terimakasih.

intinya adalah, saya memag tidak janji blog ini akan rutin update novel tertentu, tapi, saya senang dan terus memposting sebuah cerita. jika diantara kalian mempunyai cerita unik, lucu, seram atau apapun dan bingung ingin memposting dimana, mungkin saya bisa membantu untuk mempostingnya disini. dan jujur, pengetikan saya masih ada yang Typo, jadi mohon maaf.

dan terakhir, nama Rare FavFiction sendiri tidak mengambil ide dari luar, mungkin itu adalah kegelisahan dari diri saya (jika kalian bisa menebak, mungkin ada hadiah yang mengetuk pintu).

mungkin ini Quotes dari Lisna Sachelia dipagi hari.

"Who Am I?" kata seperti itu mungkin sering menyeringan ditelinga kita, bahkan sejak kita masih Imut. Ingatlah, dan terus tanam kata seperti itu didalam diri kalian, aku berjanji bahwa disuatu waktu kalian akan membutuhkannya.
-lisna Sachelia- 

-Update-
Untuk Mengirim naskah Cerita, baik lewat PM Facebook, Gmail, disatukan dalam satu folder dengan nama kamu-judul. contoh : ElinaSachelia-UtopiaChronicle2026

And have a Nice Day Folks.

0 komentar: